Thursday, March 10, 2016

Bahaya Sukuk Retail ( SUKRI ) Dan Fixed Rate ( FR ) Saati Ini

Sukuk Retail dan Fixed Rate - Eka Santosa -  Sekedar tambahan informasi yang mungkin bisa berguna untuk pemerintah dalam mengambil sebuah kebijakan dan masyarakat yang ingin ber investasi. Mungkin untuk sebagian besar orang tidaklah penting tapi menurut saya ini sangat penting karena selain ini untuk kelangsung ekonomi negara yang sehat semakin banyak orang yang bisa membaca informasi ini, akan semakin banyak juga yang akan terhindar dari kerugian dan kehilangan modalnya.


Ini bukan merupakan pendapat saya pribadi teteapi saya setuju dengan pendapat ini. Mengenai sukuk retail dan fixe rate pendapat teman facebook saya renji betari ini saya rasa sangat masuk akal dan bisa menjadi pelajaran penting untuk semua orang baik itu dari kalangan pemerintah sebagai pengambil kebijakan pengusaha dan rakyat sebagai calon investor. Silahkan disimak pernyataan renji betari berikut ini



Sukri dan FR.. dua dunia yang berbeda... anda harus bedakan target market sukuk Retail dan FR-Fixed Rate ... pembeli FR adalah manusia setengah dewa yg bisa cetak uang pakai mesin pencetak uang meskipun keadaan jadi berantakan dan dunia runtuh. Jumlah manusia setengah dewa ini tidak sampai nol koma nol tiga persen dari populasi manusia dan mereka masih berpikir bahwa dirinya dapat mengendalikan dunia. ( sukuk retail dan fixe rate )



Sedangkan pembeli sukuk retail adalah manusia biasa. para pekerja, penabung, pengusaha, yang siap2 pensiun, pensiunan, Ibu rumah tangga dan pedagang. Mereka ini harus berjuang dan bertahan hidup dalam kondisi ekonomi yang sedang menurun, mereka bisa di PHK ( Pemutusan Hubungan Kerja ), bisa ngutang dan bisa bangkrut. Ada jurang pemisah yang dalam antara dua dunia tersebut. Itu sebabnya Sukri tidak boleh dijadikan sasaran pemerintah untuk menyedot dana dari ekonomi yang sudah lemah seperti sekarang.



Ini hanya merupakan pendapat dan pandangan pribadi penulis, yang di tuliskan berdasarkan pengalaman dan pengetahuan kami yang terbatas. Jika Anda juga setuju dengan pernyataan dan pendapat mengenai sukuk retail dan fixe rate diatas silahkan di share. (investasi)

No comments:

Post a Comment