Tuesday, March 15, 2016

Analisa Saham LPKR Untuk Tanggal 16/03/2016

Analisa Saham LPKR - Eka Santosa - Sebenarnya saya sangat malas menulis analisa saham. Sudah terlalu banyak pakar saham yang membuat analisa entah dengan mengunakan technikal analisis apa dan dengan tehnik yang bagaima. Tapi sore tadi teman saya memaksa saya untuk nulis tentang saham ini. Saham yang kemungkinan bisa memberi gain minimal 20%. Saya menggunakan metode trading weekly trading, Namun jika emungkinkan dan cocok do follow bisa juga menggunakan monthly trading yang penting hasil nya bagus.

Lipo karawaci ini saya fikir bagus untuk dikoleksi untuk bebebrapa waktu kedepan. Analisa saham LPKR menurut saya bisa memberi gain diatas 20% saya sendiri sudah masuk diharga bawah 1000. Analisa saya menggunakan tehnik volume dan MACD. Volume transaksi saham LPKR beberapa minggu terakir menunjukan bahwa banyak bandar yang mengkoleksinya. Terjadi transaksi besar tetapi tidak ada kenaikan harga signifikan. Menurut saya chart saham ini menunjukan bahwa dia sedang fase akumulasi mungki sudah hampir selesai. saya sendiri memiliki target saham ini minimal di harga 1300 karena saya sudah masuk dibawah harga Rp 1000,-

Mumpung IHSG juga dalam kondisi yang bagus saya rasa  tidak ada salahnya memasukkan saham ini kedaftar portofolio saya. Saya di sini hanya menganalisa sesuai dengan pikiran saya. saya tidak mengajak membeli atau juga menyarankan membeli. Jika Anda ingin ikut membeli saya sarankan untuk merevie dan menganalisa ulang supaya tidak terjadi kesalahan.

Untuk supportnya atau batas cut lose nya berapa saya tidak akan jelaskan sendiri disini silahkan dianalisa sendiri. karena saya tidak memakai metode support resisstan. Jika Anda tertarik untuk membeli saham LPKR karena tulisa saya ini saya menyatan dengan tulisan besar DISCLAIMER ON. Jika terjadi kerugian jangan cari saya. Namun jika untukng silahkancari saya jika ingin sekedar mentraktir atau ingin mengajak saya jalan jalan. Satu lagi jika Anda bertanya kapan naiknya saya tidak tau tetapi menurut saya tidak lama lagi karena mbah bandar sudah mengoleksi cukup banyak saham ini.

Ok ini saja tulisan tentang analisa saham LPKR untuk tanggal 16/03/2016. Sekali lagi saya tegaskan analisa ini weekly trading. Terimakasih sudah membaca analisa saham saya.

No comments:

Post a Comment