Thursday, May 14, 2015

Cara analisa saham dengan moving average 5

Cara analisa saham - Eka Santosa - yang lebih dikenal dengan sebutan MA, tentunya bukan merupakan hal yang aneh untuk para professional trader.  Jadi sebelum saya mebuat penjelasan panjang lebar, saya ingin minta izin terlebihdahulu pada para master dan para suhu trading jika sudah lancang membuat tulisan yang agak menyinggung bagian para master yaitu membuat tulisan tentang  cara analisa saham dengan moving avarage 5.

Cukup basa basinya langsung kemasalah moving average, sebenarnya moving average dibagi menjadi banyak jenis tetapi kali ini saya akan menulis MA 5 saja. Terus bagai mana cara analisa saham dengan moving average 5 ? Khusus untuk day trading saja, cara menggunakan moving average adalah dengan mejadikan garis moving average 5 sebagai support saat up trend an menjadi resistance saat down tren. Nah lo bagaimana bisa penjelasannya seperti apa itu?

MA 5 sebagai support saat up trend dan resistand saat down trend

 cara analisa sahamMaskudnya adalah saat candle stick menembus keatas garis MA 5 up trend jangka pendek dimulai, itu adalah sinyal buy, dan selama candle stick terletak diatas MA 5 disitulah kita akan hold saham tersebut. Disitulah letak MA 5 sebagai support dan jika badan candle menembus kebawah garis MA5 disitu kita akan melakukan sell karena sudah menembus support.  

Itulah sedikit penjelasan tentang cara analisa saham dengan moving average 5. Perlu diperhatikan Tehnik ini khusus hanya digunakan untuk day trading saja karena sinyal buy dan sinyal sell nya sangat cepat, dan tidak cocok dijakan indicator untuk swing trading dan tading jangka menengah lainnya. Untuk hasilnya tiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda tergantung kemampuan individu masing masing. Ada yang bisa mendapatkan profit signifikan dan juga ada yang mendapatkan hasil lose. Tehnik ini tidak hanya dapat dipakai di trading saham saja namun juga dapat di pergunakan untuk trading di komoditas dan forex


Ok Selamat mencoba  dan happy cuan. (trading)

No comments:

Post a Comment